wanita yang selalu ingat Allah



.Suatu hari ,ada seseorang wanita yang mengalami gagal jantung dibawa kepada kami ,setibanya di ruang gawat darurat detak jantung wanita tersebut berhenti ,maka kami segera melalukan terapi   ia memandang ke arah langit seraya mengangkat tangan kanannya sambil melantunkan bacaan Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna Muhammad rasulullah lalu detak jantungnya berhenti lagi,
   maka kami melakukan terapi seperti sebelumnya sampai beberapa kali ,namun kami tidak berhasil Ternyata suratan takdir kematian telah menjemputnya ,ia meninggal untuk selamanya semoga Allah merahmati wanita iti dan juga merahmati kita semua
   saya keluar dari ruang rawat untuk menemui suaminya dan untuk menyampaikan berita duka kepadanya .setelah mengucapkan ta'ziyah dan belasungkawa ,saya menceritakan kejadian-kejadian aneh yang terjadi pada istrinya sebelum meninggal dunia ,lalu saya menanyakan tentang amal perbuatan istrinya di masa hidupnya
   Pria tersebut berkata ,''Saudara tidak usah heran dengan apa yang saudara saksikan.'' Saya bertanya:''kenapa bisa begitu wahai saudara ku? ''Ia menjawab,''Sejak aku menikahinya tiga puluh lima tahun yang lalu ,ia tidak pernah meninggalkan shalat malam kecuali karna halangan Syar'i.''
    Semoga ia berbahagia !ia telah banyak mengingat Allah maka Allah Ta'ala mengingatkannya untuk membaca syahadat di akhir hayatnya ,dan ia pun menutup usianya dengan bersyahadat.



sumber : buku'' kesaksian seorang dokter" 

0 komentar:

Posting Komentar

 

. Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger